Pages

Powered by Blogger.

Labels

Labels

Blog Archive

Tuesday, April 10, 2012


Taufik Hidayat Memotivasi Bibit Muda di Jambi


Kompetisi bulutangkis antar Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama, Milo School Competition, di Kota Jambi dibuka resmi oleh Asisten I Setda Kota Jambi Drs. H. Yan Ismar, M.H. di GOR Kotabaru, Jambi, Selasa, 10 April 2012. Pembukaan kompetisi ini dihadiri Duta Milo School Competition sekaligus juara dunia dan juara Olimpiade 2004 Taufik Hidayat, dan pemain nasional Tommy Sugiarto.

Setelah 11 tahun digelar, untuk pertama kalinya Milo School Competition (MSC) menghampiri Jambi. Hal ini disyukuri oleh  Pengurus PBSI Provinsi Jambi Anwar Harminto. Ia mengharapkan MSC dapat mendorong anak-anak agar terus berprestasi dalam cabang olahraga bulutangkis.

Hal ini juga diamini pebulutangkis senior, Taufik Hidayat, yang juga merupakan Duta Milo School Competition. Taufik menilai penyelenggaraan di Jambi ini bisa memacu anak-anak untuk berkompetisi dengan anak-anak lain di pulau Jawa.

"Penyelenggaraan MSC di Jambi ini sangat bagus, karena pemasalan bulutangkis dapat terlaksana secara merata serta menjangkau bibit-bibit atlet dari daerah khususnya di Jambi. Saya harap mereka nantinya bisa berprestasi tinggi," ujar Taufik.

Tommy Sugiarto yang juga menjadi Duta MSC 2012 mengaku bangga bisa menjadi atlet bulutangkis setelah mengikuti Milo School Competition di tahun 2003.

"Saya sangat bangga dapat menjadi Duta dan ini merupakan suatu penghargaan serta menjadi motivasi bagi saya utk berprestasi lagi di tingkat nasional dan internasional," ungkap Tommy yang ditemui usai pembukaan MSC, yang dihadiri pula oleh Area Sales Manager PT Nestle Indonesia Region Sumatra Bagian Selatan, Kimai Mirta, serta ratusan peserta dan orangtua serta guru pembimbing mereka.

Sementara itu, memasuki hari kedua pelaksanaan MSC Jambi pertandingan kategori beregu SD dan SMP telah memasuki babak 8 besar, dengan hasil skor sementara adalah SD 100 Bungo melawan SD Al Mubarak dengan skor 2:1 dan SMP 11 Kota Jambi melawan SMP Xaverius dengan skor 2:0. (ren)

sumber

Artikel Terkait Lainnya :



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...